PT. INTEGRASI AVIASI SOLUSI

VENDOR MANAGEMENT SYSTEM

Pengumuman

  • PENGUMUMAN TENDER PEKERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR PUSAT PT APK

    11 May 2021 - 13:42

    PERSYARATAN PENYEDIA:

    A. Sub Klasifikasi M2 Grade 5 atau Setara;

    B. Mendaftarkan diri dengan mengajukan Surat Permohonan Mengikuti Tender Umum Pekerjaan Renovasi Kantor Baru PT Angkasa Pura Kargo;

    C. Mengajukan Surat Permohonan Menjadikan Penyedia Barang/Jasa di Lingkungan PT Angkasa Pura Kargo dengan melampirkan:

     

    1. SK Menteri Hukum dan Ham (jika badan usaha berbentuk PT);
    2. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP);
    3. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Badan Usaha;
    4. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP);
    5. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);
    6. Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
    7. Neraca & Laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2020;
    8. Kartu Anggota Aosiasi;
    9. Data tenaga kerja yang dapat direpresentasikan dengan memiliki Sertifikat Keterampilan (SKT) atau Sertifikat Keahlian (SKA);
    10. Data pengalaman badan usaha dalam Jasa Konstruksi 3 (tiga) Tahun Terakhir; dan
    11. Sertifikat Badan Usaha (SBU)

     

     

    Kedua surat permohonan berikut dengan lampirannya diserahkan langsung secara langsung kepada Tim Pengadaan PT Angkasa Pura Kargo, Gedung 528 Kawasan Kargo Bandara Soekarno-Hatta, up: Angga Pranata paling lambat Tanggal 18 Mei 2021, sekaligus sebagai Syarat untuk memperoleh KAK dan BQ Pekerjaan terkait.


    Dokumen Terkait :