PT. INTEGRASI AVIASI SOLUSI

VENDOR MANAGEMENT SYSTEM

Pengumuman

  • PENGUMUMAN SELEKSI UMUM KERJA SAMA PENYEDIA JASA TENAGA KERJA (OUTSOURCING) PERIODE 1 JANUARI 2022 S.D. 31 DESEMBER 2022 PT ANGKASA PURA KARGO

    16 Dec 2021 - 19:22

    KERJA SAMA PENYEDIA JASA TENAGA KERJA (OUTSOURCING) PERIODE 1 JANUARI 2022 S.D. 31 DESEMBER 2022 PT ANGKASA PURA KARGO

    Seleksi Umum “Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo” dengan paket pengadaan sebagai berikut:

    NO

    PAKET PENGADAAN

    1

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Raden Inten - Lampung (TKG)

    2

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha - Jambi (DJB)

    3

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan lskandar Muda – Aceh (BTJ)

    4

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan Mahmud Baddaruddin II - Palembang (PLM)

    5

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Supadio - Pontianak (PNK)

    6

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Depati Amir - Pangkal Pinang (PGK)

    7

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Minangkabau Padang (BIM)

    8

    Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru (PKU)

     

    Dengan Persyaratan Pendaftaran & Persyaratan dikirimkan ke email: procurement@angkasapurakargo.co.id dengan melampirkan:

    1. Akta Pendirian dan SK Menteri Hukum dan HAM;
    2. Akta Perubahan Anggaran Dasar & SK Menteri Hukum & HAM (terakhir);
    3. Akta Perubahan Direksi dan Komisaris & Surat Keterangan Penerimaan Pemberitahuan dari Menteri Hukum dan HAM (terakhir);
    4. Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
    5. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).

    Surat Minat menjadi Penyedia Barang/Jasa beserta lampirannya yang dikirimkan berupa softcopy (attachment) ke alamat email procurement@angkasapurakargo.co.id dengan judul " Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alihdaya (OS) – (sebutkan paket pekerjaan)" up : Unit Procurement paling lambat hari Selasa, 21 Desember 2021 jam 15.00 WIB sekaligus untuk memperoleh Dokumen Pemilihan, KAK & BoQ pekerjaan terkait (softcopy) yang akan dikirimkan masing-masing ke email peserta yang sudah terdaftar setelah tutupnya pendaftaran.

    Terima Kasih

     

    Tim Procurement

    PT Angkasa Pura Kargo